Iklan Banner
banner 468 pixel

Info Bisnis Online

Minggu, 30 Agustus 2009

Belajar HTML

Belajar HTML adalah keharusan bagi Anda yang ingin benar-benar menjadi blogger sejati. Bahsa dasar pemrograman web ini tidak sulit kok dipelejari. Lagi pula saya akan banyak menulis tentang tips HTML untuk Anda. Jadi tersenyumlah karena Anda tidak akan kekurangan sumber untuk belajar.

HTML atau Hyper Text Markup Language - (kali aja ada yang belom tau kepanjangannya..) yaitu bahasa pemrograman untuk membangun halaman web. Jadi halaman ini bisa ditampilkan di browser Anda karena adanya HTML. Untuk membuat halaman-halaman web bisa menggunakan berbagai macam bahsa pemrograman seperti PHP, ASP, Javascript, dan sebagainya. Sedang yang akan tampil di browser Anda adalah HTML.

Belajar HTML Penting Untuk Blogger



Blogging atau nge-blog tentu ngga seru kalo ngga diimbangi dengan pengetahuan HTML. Sebab dengan menguasai bahasa pemrograman web dasar itu, kita bisa mengutak-ataik - atau istilah kerennya blog tweaking - blog agar lebih cantik dan menarik.

Penampilan adalah hal penting bagi sebuah website. Website atau blog yang tampil rajin, cantik dan tidak bikin mata pegel tentu akan membuat betah yang mampir. Juga..., salah satu teknik SEO
adalah dengan memberikan tampilan bagus kepada pengunjung.

Apa saja yang akan kita pelajari mengenai HTML?
  1. Kode HTML Untuk Mengolah Text
  2. Kode HTML untuk menampilkan gambar (images)
  3. Kode HTML Table (tabel)
  4. Kode HTML List dan Bullet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar